Sabtu, 18 Agustus 2012

SELAMAT IDUL FITRI 1433 H

Satu bulan lebih saya tidak membuat tulisan baru/ postingan. Memang benar apa yg saya baca tentang kendalan bagi para blogger... diantaranya kurang ide dan ga neyempetin buat nulis!
sebetulnya sdh ada beberapa draft (juga ide) yang saya punya, tapi entah kenapa semenjak libur panjang kemarin blog cuma dibaca tanpa menuangkan ide saya....

sebagal awal kebangkitan saya ini, saya ingin ikut mengucapkan

SELAMAT IDUL FITRI 1433 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

mudah-mudahan setelah ini draft yg sudah saya tulis, ide-ide yg saya punya bisa segera di posting kan semua. termsuk pengalaman saya "ngoprek" galaxy young duos saya. mulai dari di- root, ganti memori eksternal dengan 4 gb dan berhasil membuat  partisi  di micro sd saya, dan yang paling penting setelah ROM, firmware diganti dengan TECHNO DUOS 1.0. hp saya ga pernah eror lagi dengan memori eksternalnya.

sekali lagi

SELAMAT IDUL FITRI 1433 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Semoga setelah Ramadhan lewat kita semua masih bisa merasakan berkah bulan ramadhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar