Minggu, 21 April 2013

SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique)

Sudah sebulan lebih setelah saya mengikuti pelatihan SEFT di Jakarta. Belum banyak yang saya lakukan untuk mensyiarkan metode ini, baru sebatas pada murid-murid kelas 5 & 6, beberapa orang wali murid dan teman-teman. murid-murid saya sih semangat kalau pelajaran saya selalu minta di "tapping" dulu (istilah untuk melakukan ketukan kecil pada titik akupunktur tertentu pada metode SEFT. Saya berharap orang tua mereka akan tertarik bila mereka bercerita di rumah dan mengikuti pelatihan ini juga. Karena dalam pelatihan ini juga diajarkan bagaimana membina rumah tangga yang baik, menjadi orang tua yang baik, ayah/ ibu yang baik, atau menjadi anak yang baik. Untuk diketahui, founder  SEFT ini bapak Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi. M.Sc., adalah Master Psikologi untuk bidang keluarga.
Sebenarnya sangat ingin ilmu/ metode ini saya gunakan untuk membantu orang banyak seperti yang sudah dilakukan oleh SEFTER PRO/ SEFTER lain. Namun sampai ini dengan segala keterbatasan saya hal ini belum bisa saya lakukan melebihi apa yang saya inginkan.
Awalnya saya ikut pelatihan ini karena tertarik pada metode penyembuhan dan terapi untuk menghilangkan stress pada siswa saya. Dengan rasa berat (dari pembiayaan) saya ikuti pelatihan ini dengan bantuan dari seorang teman (untuk biaya pendaftaran dan akomodasi). Ternyata di hari pertama pelatihan saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang luar biasa. Bukan hanya untuk kesembuhan/ sehat, tapi juga kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup. Dihari kedua lebih banyak lagi yang saya dapatkan. sesuai dengan janji mereka, Healing-Happiness-Sucsess-Greatness, semua diajarkan sampai tuntas dalam dua hari pelatihan ini. Bahkan anda yang merasa selalu kurang beruntung/ sial terus, dengan ikut pelatihan ini keberuntungan anda akan meningkat lebih baik. Tinggal mengikuti cara-cara nya saja, saya sudah membuktikan sendiri, walaupun tidak "se-luar biasa" orang lain.
Sebagai informasi saja, SEFT adalah metode yang digunakan selain untuk penyembuhan sakit fisik juga sakit psikis. bisa juga menghilangkan phobia, menghilangkan ketergantungan/ kecanduan pada rokok dan atau narkoba. Juga dapat menyembuhkan penyakit kronis/ penyakit berat seperti stroke, sakit jantung, ginjal, dll.
Yang paling utama adalah bukan saat pelatihan yang isi materinya luar biasa, tapi setelah pelatihan. Banyak cerita luar biasa, pengalaman para alumni setelah mensyiarkan ilmu/metode ini. Ada yang mempertemukan  bapak yang sembuh dari sakit gila dengan keluarganya, ada yang membantu orang vertigo di pinggir jalan lampu merah (padahal kenal aja engga),  menghilangkan kecanduan rokok, menyembuhkan phobia tempe (kalo ini pengalaman saya pada murid saya kelas 5.... :-) )
Gimana Anda tertarik? silahkan bergabung bersama kami. Pelatihan selalu ada tiap bulan di Jakarta, dan tiap minggunya di seluruh kota besar khususnya Jawa, Sumatra, Kalimantan.
(untuk daerah Serang, Cilegon, Jakarta, dan sekitarnya bisa hub saya di 087877620290, biasanya kami ada preview di kota-kota yang meminta dengan mendatangkan para SEFTER-PRO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar